Jumat, 30 Maret 2012

"Harta Karun" Tercinta ^^

Malam ini aku ngumpulin sama beresin dan ngelompokkin "harta karun"ku selama kuliah Master 2 tahun terakhir. Apalagi kalau bukan kumpulan artikel jurnal hasil download di internet, ngopi dari dosen atau temen sekelas. Ternyata lumayan juga jumlahnya, kalo dikilo di tukang rongsokan ada kali sekilo lebih (hehehe). Yang beres baru yang di-print out aja, yang soft file di memori komputer belum tersentuh.. (ahh.. entah kapan tuh bisa dirapihin..). Liat aja nih tumpukannya, bisa buat bantal...



Kelompokkinnya berdasarkan topik yang dibahas di masing-masing artikel. Semuanya ada 5 kelompok artikel: Ekologi Perilaku, Biogeografi (termasuk teori pembentukan bumi), Genetics Dissorder (tentang penyakit akibat kesalahan genetik/keturunan), Sistematika (kerjaannya taksonomis tea. ), sama bidang yang jadi tema penelitian aku sekarang, DNA Barcoding.. 
Sebenarnya DNA barcoding itu bisa dimasukkan ke kelompok sistematika, tapi karena lagi dipake trus gak mau repot nyari kalo lagi butuh jadinya dipisahin aja... ^_^


Ini dia nih "idolaku". Semangat baca biar cepet lulus!!!

Eh, beneran dibaca lho.. Tuh ada kuning-kuningnya di tulisan.. hehehe
Koleksi sistematika yang paling banyak. Gak ngerti juga kenapa aku punya banyak artikel ini padahal bahasannya gak pernah gak bikin pusing. Pasti jidat berkerut-kerut deh kalo baca... Pfyuh!!
Pohon kekerabatan itu tuh yang bikin pusing.. ck.ck.ck..
Yang ini lebih parah lagi. Pohonnya panjaaanggg trus tulisannya kecil-kecil. Mesti pake lup kali ya biar lebih jelas kebaca.. ha.ha..
extra large nih ukuran gambar, masih belum jelas juga tulisannya.. >,<
Anyway, apapun hambatannya mesti dilalui dengan perjuangan penuh, tanpa kenal lelah apalagi putus asa dan tetap S.E.M.A.N.G.A.T.!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar